Home / Kegiatan / “Kodim 1410 Bantaeng Latih 400 Orang Personil Gabungan Pemadam Kebakaran Dan Satpol PP Di Lapangan Hitam”

“Kodim 1410 Bantaeng Latih 400 Orang Personil Gabungan Pemadam Kebakaran Dan Satpol PP Di Lapangan Hitam”

Bantaeng-Kodim 1410 bantaeng Latih 400 Orang peserta DILKAT semua gabungan instansi di lapangan Hitam Pantai Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng. Kegiatan ini termasuk kegiatan bela Negara. Bela negara adalah sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945dalam menjalin kelangsungan hidup bangsa dan negara yang seutuhnya. Oleh karna itu Siapapun dan apapun profesinya, mempunyai tanggung jawab dan kewajiban dalam bela negara terkait dengan hal ini. Setiap warga negara harus berbuat yang terbaik sesuai kemampuan dan profesinya masing-masing di mana pun berada untuk memajukan bangsanya. Selain itu, mereka juga bertanggungjawab untuk selalu menjaga nama baik dan harga diri bangsa dengan selalu menampilkan prestasi terbaik yang mereka bisa. Dalam hal ini, kewajiban bela negara berlaku pada semua warga negara Indonesia.

About kodim1410

Check Also

Patroli Gabungan TNI-Polri Guna Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Personel Kodim 1410/Bantaeng dan Polres Bantaeng Laksanakan Patroli gabungan TNI-Polri yang di pimpin langsung Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.