Home / Kegiatan / Upacara Perigati Hari Jadi Bangsa Republik Indonesia Ke-73

Upacara Perigati Hari Jadi Bangsa Republik Indonesia Ke-73

Jajaran Kodim 1410/Bantaeng bersama dengan anggota Disjan melaksanakan upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2018. Jumat (17/8/2018) pagi. Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan Upacara dilakukan di lapangan upacara Makodim Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Kodim 1410/Bantaeng, Letnan kolonel Kav Nanang Siswoko, ST. Amanat yang dibacakan Berisi pernyataan bahwa Panglima TNI mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan ASN TNI atas dedikasi dan semangat pengabdian.
"Amanat Filosofis-Ideologis dan Konstitusional bersifat Imperatif atau mengikat semua yang ada di dalam wilayah kedaulatan Republik Indonesia untuk tetap setia menegakkan, mengamalkan, membudayakan, mewariskan dan melestarikannya, termasuk kewajiban bela Negara" ujar Dandim. Lebih lanjut, kita berkomitmen untuk membangun persatuan Indonesia dalam keberagaman Bhineka Tunggal Ika (UNITY IN DIVERSITY). Keberagaman Bangsa Indonesia adalah anugrah guna mewujutkan Harmonis yang harus di bangun dalam ruang tolerangsi.

About kodim1410

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodim 1410 Bantaeng.

Bertempat di jalan Lingkar, Kampung Beru, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Telah dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.